Elastomer Bearing Pad



Elastomeric bearing pads / karet bantalan jembatan terdiri dari sejumlah lapisan karet yang dipisahkan oleh pelat baja dan terkadang ada juga yang terbuat dari karet utuh. Produk karet bantalan jembatan ini umumnya diproduksi dengan menggunakan bahan baku neoprene elastomer, tetapi kami juga dapat memproduksi sesuai pesanan pelanggan yang menggunakan bahan baku jenis lain seperti karet alam tetapi tetap mengacu pada standard yang telah ditentukan dan semua hasil produksi kami telah melewati proses pengujian mutu yang ketat guna menghasilkan produk yang tepat dengan kualitas semaksimal mungkin.




Elastomeric bearing pad adalah bantalan jembatan yang biasanya digunakan untuk menyambung mega struktur atas dan penyangga di bagian bawah. Bantalan ini terdiri dari beberapa jenis dan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Ada jenis bantalan elastomer yang digunakan pada jembatan kecil dan pendek dan ada juga yang digunakan pada jembatan yang panjang dan lebar.

Elastomer Jembatan - Fungsi Elastomer Bearing Pad 

Pemasangan dari elastomeric pada jembatan bukan tanpa alasan. Ada banyak manfaat yang diberikan pada jembatan sehingga beban yang diterima bisa diterima dengan baik dan disalurkan. Selain itu bantalan juga akan mengakomodasi berbagai gerakan yang terjadi sehingga peluang terjadi kerusakan pada mega struktur dan penyangga akan rendah.


Fungsi elastomer bearing pads / karet bantalan jembatan adalah untuk menampung atau menerima beban dari pergerakan yang disebabkan oleh deformasi geser dan juga deformasi rotasi pada struktur jembatan. Elastomeric Bearing Pads / karet bantalan jembatan ini memberikan solusi penghematan anggaran yang cukup besar karena selain kemampuannya untuk mengatasi masalah pada gerakan struktur, longitudinal, transversal, rotasi kecil, serta mengisolasi getaran, produk karet bantalan ini juga sangat mudah dipasang serta relatif tidak memerlukan perawatan selama masa kerjanya.



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Elastomer Bearing Pad di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .


Untuk Informasi lebih lanjut :


📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552


Blog Post

Related Post

Cari Artikel