Rubber Fender Type D 150

 


Rubber fender type d adalah karet yang biasanya digunakan pada area pergudangan atau dermaga. Karet dermaga dermaga type D / D rubber fender banyak dipakai pada kapal penarik / kapal penyeret (tugboat), kapal tongkang / kapal ponton, kapal kerja ( seperti kapal penangkap ikan, dan kapal pengangkut), dan kapal percontohan. Selain di dermaga, dan teluk bongkar muat, karet fender type D ini banyak dipasang di dalam interior bangunan Gudang, pabrik, atau di bagian belakang truk bongkar muat untuk melindungi dinding saat pembongkaran atau pemuatan barang.


 

Karet fender tipe D pada kapal berfungsi sebagai sabuk di bagian sisi kapal dan sebagai fender pelindung terhadap gesekan maupun dorongan. Karet fender tipe ini adalah salah satu jenis karet fender yang banyak dan umum digunakan di seluruh dunia. Karet fender ini sangat cocok digunakan pada dermaga – dermaga kecil sebagai pelindung kapal yang akan atau sedang berlabuh.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe D 150 


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

 

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552





Blog Post

Related Post

Cari Artikel