Rubber Fender Type D 250

   Rubber Fender Type D 250



Rubber Fender Type D adalah karet yang biasanya digunakan pada area pergudangan atau dermaga. Karet dermaga dermaga type D / D rubber fender banyak dipakai pada kapal penarik / kapal penyeret (tugboat), kapal tongkang / kapal ponton, kapal kerja ( seperti kapal penangkap ikan, dan kapal pengangkut), dan kapal percontohan. Selain di dermaga, dan teluk bongkar muat, karet fender type D ini banyak dipasang di dalam interior bangunan Gudang, pabrik, atau di bagian belakang truk bongkar muat untuk melindungi dinding saat pembongkaran atau pemuatan barang.



Rubber Fender Type D pada kapal berfungsi sebagai sabuk di bagian sisi kapal dan sebagai fender pelindung terhadap gesekan maupun dorongan. Rubber Fender Type D tipe ini adalah salah satu jenis karet fender yang banyak dan umum digunakan di seluruh dunia. Rubber Fender Type D ini sangat cocok digunakan pada dermaga – dermaga kecil sebagai pelindung kapal yang akan atau sedang berlabuh.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe D 250


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :


📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552



Blog Post

Related Post

Cari Artikel