Asphaltic Joint Plug

Asphaltic Plug Joint adalah sambungan siar muai yang terbuat dari bahan agregat yang dicampur dengan bahan pengikat binder, pelat baja dan angkur, dibuat pada tempratur tertentu yg berfungsi sebagai bahan pengisi pada sambungan.

Asphaltic Joint Plug

Asphaltic plug / Exspansion joint adalah suatu sistem aspal sambungan elastic – fleksibel yang materialnya berbasis campuran panas hot mix antara Binder material bitumen modify dengan agregat yang berguna sebagai pengisian celah atau gap antara dua bidang konstruksi yang bergerak menyempit – melebar .

Material bitumen modify polimer terbuat dari karet elastomer khusus, asphalt pilihan, filler dan bahan kimia aditif lainnya sehingga memiliki sifat ulet/kenyal, kuat, elastic, fleksibel, titik lembek tinggi, sangat lengket, tahan air dan oksidasi. Dengan karakteristik yang memiliki tersebut maka sanggup menahan gerakan tekanan – tarik dengan sempurna.



Keunggulan Asphaltic Plug 

Liat, ulet, elastis dan waterproof.
Daya Lekat yang tinggi.
Perawatan yang mudah.
Pemasangan dan perbaikan yang mudah dan sederhana.
Sanggup bertahan pada temperatur / suhu ruang yang tinggi , khususnya di daerah tropis.
Tidak mudah teroksidasi dan terkontaminasi oleh bahan kimia lain.


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Asphaltic Joint Plug dengan harga terbaik .

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552



Blog Post

Related Post

Cari Artikel