Expasion Joint Plug

 Expansion Joint adalah bahan yang dipasang diantara dua bidang lantai beton untuk kendaraan atau pada perkerasan kaku dan dapat juga pertemuan antara konstruksi jalan pendekat sebagai media lalu lintas yang akan melewati jembatan, supaya pengguna lalu lintas merasa aman dan nyaman.

Expasion Joint Seal - Karet Dilatasi

Siar Muai ( Expasion Joint ) sebagai konstruksi penghubung yang dapat mengikuri Gerakan horizontal akibat beban tumbukan kendaraan atau beban muai dan susut dari bangunan dan jembatan tanpa menimbulkan kerusakan.

Expasion Joint Seal atau Siar Muai merupakan salah satu jenis sambungan yang sering digunakan untuk menyambung beton jembatan agar pengguna jalan dan kendaraan yang merlintas aman dan nyaman. Expasion joint tipe Single Gap Joint sebagai prosuk untuk diletakkan pada dilatasi struktur jembatan.


Fungsi Expasion Joint - Karet Expasion Joint - Karet Dilatasi


Expasion Joint juga berfungsi sebagai celah antara bangunan lama dan bangunan  baru maupun untuk Gedung bertingkat dimana terdapat celah antar beton, untuk mengakomodasi Gerakan yang terjadi pada bagian seuperstuktur jembatan. Gerakan ini berasal dari beban hidup, perubahan suhu dan sifat fisik dari pembentuk jembatan.





Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan manufaktur rubber yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Expansion Joint Seal di seluruh Indonesia dengan harga terbaik. Mmaterial yang digunakan adalah jenis bahan karet alam (NR) atau karet sintetis sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552






Blog Post

Related Post

Cari Artikel