Karet Dilatasi

 



Siar Muai (Expansion Joint) sebagai konstruksi penghubung yang dapat mengikuti gerakan horizontal akibat beban tumbukan kendaraan atau beban muai dan susut dari bangunan atau jembatan tanpa menimbulkan kerusakan. 

Expansion Joint juga berfungsi sebagai celah antara bangunan lama dan bangunan baru maupun untuk gedung bertingkat dimana terdapat celah antar beton.

Kami memproduksi expansion Joint seal (karet dilatasi) berbahan karet sebagai siar muai dengan berbagai model dan ukuran sesuai pesanan baik digunakan untuk jembatan,flyover,dan bangunan.





Berbicara mengenai bagian-bagian konstruksi jembatan, expansion joint merupakan salah satu elemen yang tidak terpisahkan. Dikenal dengan nama lain sambungan ekspansi atau penutup dilatasi, bagian yang satu ini mempunyai fungsi penting bagi sebuah jembatan. Tanpa adanya expansion joint, jembatan mungkin tidak fungsional atau bahkan membahayakan kendaraan yang melintas di atasnya.

Cara kerja Expansion Joint Seal dapat mengikuti gerakan horizontal yang diakibatkan oleh adanya tumbukan kendaraan atau beban muai dan susut dari struktur permukaan jembatan, serta memberikan ruang gerak vertikal dari efek gaya tekan pada karet bantalan jembatan / Elastomeric Bearing Pad. Fungsi dari expansion joint adalah untuk meredam getaran yang ditimbulkan oleh beban permukaan jembatan serta melindungi konstruksi dari tumbukan horizontal antar beton.



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan manufaktur rubber yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Expansion Joint Seal di seluruh Indonesia dengan harga terbaik. 

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

 

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552



Blog Post

Related Post

Cari Artikel