Loading Dock Square

 


Loading dock type square adalah salah satu type rubber bumper yang berfungsi sebagai pelindung pada dinding loading dock area atau gudang bongkar muat, tempat parkir area, perindutrian, dan dapat digunakan diberbagai aplikasi. Rubber bumper loading dock type square ini merupakan opsi lain dari rubber bumper selain rubber bumper type D. 


Rubber bumper loading dock type square ini memiliki bentuk kotak atau persegi panjang dengan ketebalan ukuran standart. Rubber bumper loading dock type square ini dapat diaplikasikan pada berbagai penempatan seperti pada area parkir gudang, pergudangan, parkir mall, basement parkir ataupun gudang pabrik dan penempatan yang memiliki area bongkar muat. 

Loading Dock Square - Rubber Bumper Tipe Square

Dengan terdapatnya rubber bumper laoding dock type square ini, maka struktur dinding akan menjadi terlindungi dari kemungkinan kerusakan dan pengeluaran biaya akibat perbaikan kendaraan maupun struktur dinding yang disebabkan oleh tumbukan kendaraan pada saat kendaraan melakukan parkir.


Selain itu, aktifitas bongkar muat dan kendaraan dapat terus beroperasi tanpa adanya down time untuk perbaikan yang menjadikan kegiatan bongkar muat dan kendaraan menjadi semakin efisien.


Rubber bumper loading dock type square adalah salah satu produk kami yang berfungsi sebagai alat pelindung struktur dinding loading dock area yang terbuat dari metarial karet yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya benturan kendaraan yang berakibat kerusakan.


Rubber dapat memproduksi karet fender atau rubber bumper sesuai dengan permintaan pelanggan atau sesuai fungsi yang dibutuhkan untuk komersiil atau rumah tangga. Karet bumper kami terbuat dari karet yang divulkanisasi dengan standard kekerasan 60 - 70.

Kami memproduksi berbagai macam model rubber bumper antara lain :
  • Rubber Bumper D
  • Rubber Bumper Kotak
  • Rubber Bumper Cylindrical
  • Rubber Corner Guard
  • Dll



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan manufaktur rubber yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Loading Dock Type Square di seluruh Indonesia dengan harga terbaik.  

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552

Blog Post

Related Post

Cari Artikel