Rubber Fender Cone 1100 H

         

 Rubber Fender Type Cone 1100 H





Rubber Fender Type Cone  adalah salah satu model terbaru dari desain rubber fender. Karet fender jenis ini memiliki kinerja yang optimal dan efisien. Desain Rubber Fender Type Cone yang berbentuk kerucut dapat membantu kinerja karet fender ini, karena dapat membuat fender tetap stabil meskipun mendapat tekanan yang besar dan cone marine rubber fender ini mempunyai kekuatan geser yang sangat baik.




Rubber Fender Type Cone memiliki sifat yang tahan lama, kuat, dan stabil. Desain karet fender tersebut  memiliki desain serbaguna dan sangat stabil sehingga cocok digunakan untuk berbagai aplikasi. Rubber Fender Type Cone dapat digunakan untuk berbagai kapal-kapal besar yang berlabuh. Karena bentuk geometrisnya karet fender tipe ini dapat menahan beban yang lebih berat dan dapat menyerap lebih banyak energi dari berbagai arah. 

Spefikasi atau Gambar detail Rubber Fender Type Cone 1100 H



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552

 


Blog Post

Related Post

Cari Artikel