Rubber Fender Type M 300 H

  Rubber Fender Type M 300 H


Rubber Fender Type  M untuk dermaga memiliki rancangan bentuk yang unik. Desain karet fender memang telah mengalami perubahan untuk menghasilkan saya serap yang maksimal untuk melindungi struktur beton dermaga. Aplikasi yang umum Rubber Fender M digunakan sebagai bantalan karet untuk dermaga,model menyerupai huruf M hampir sama bentuknya dengan Rubber Fender V.Rubber Fender M memiliki energi absobsi yang baik dan reaction force yang rendah.Fender M dapat juga diaplikasikan dengan tambahan frontal frame pada bagian depannya.


Rubber Fender TypeM memiliki kontak permukaan yang besar/luas dan fleksibel sehingga memberikan gaya reaksi yang rendah karena dorongan kapal / tug boat pada saat beoeperasi/ berlabuh. Alur pada Rubber Fender Type M memberikan pegangan tambahan dan ke tiga kakinya yang melekat pada tug boat/kapal akan menambah kekuatan dari RUBBER FENDER TYPE M. RUBBER FENDER TYPE M dapat dipasang pada sekitar lengkungan (kapal/ tug boat), karena beratnya yang rendah.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe M 300 H



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

 

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552







Blog Post

Related Post

Cari Artikel