Rubber Fender Type M 600 H

     Rubber Fender Type M 600 H



Rubber Fender Type  M untuk dermaga memiliki rancangan bentuk yang unik. Desain karet fender memang telah mengalami perubahan untuk menghasilkan saya serap yang maksimal untuk melindungi struktur beton dermaga. Aplikasi yang umum Rubber Fender Type M digunakan sebagai bantalan karet untuk dermaga,model menyerupai huruf M hampir sama bentuknya dengan Rubber Fender Type V. Rubber Fender Type M memiliki energi absobsi yang baik dan reaction force yang rendah. Rubber Fender Fender Type M dapat juga diaplikasikan dengan tambahan frontal frame pada bagian depannya.




Rubber Fender Type M memiliki kontak permukaan yang besar/luas dan fleksibel sehingga memberikan gaya reaksi yang rendah karena dorongan kapal / tug boat pada saat beoeperasi/ berlabuh. Alur pada Rubber Fender Type M memberikan pegangan tambahan dan ke tiga kakinya yang melekat pada tug boat/kapal akan menambah kekuatan dari Rubber Fender Type M. Rubber Fender Type M dapat dipasang pada sekitar lengkungan (kapal/ tug boat), karena beratnya yang rendah.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe M 600 H



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

 

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552



Blog Post

Related Post

Cari Artikel