Rubber Fender Square 250

  

Rubber Fender Type Square 250




Rubber Fender | Karet Pelindung Dermaga | Rubber Fender Square (kotak/balok) merupakan karet fender yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan. Dalam penggunaannya agak mirip dengan  Karet Pelindung Dermaga| Rubber Fender Tipe D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka karet fender tipe kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. 



Karet fender type kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. Atau dapat pula dikatakan karet fender type ini memiliki keampuan untuk menyerap energi yang lebih besar yang disebabkan oleh tabrakan atau tumbukan yang terjadi dengan kapal besar. Karet fender type kotak ini memiliki struktur yang lebih tahan lama dan cukup kuat untuk menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak.

 

Spefikasi atau Gambar detail Rubber Fender Type Square 250



Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552




 


Blog Post

Related Post

Cari Artikel