Rubber Fender Type V 800 H

       

 Rubber Fender Type V 800 H

Rubber Fender Type V biasanya dipasang pada dermaga atau pada kapal itu sendiri dengan tujuan untuk mengurangi efek benturan pada dermaga dan kapal. Rubber Fender dapat dipasang pada dermaga yang sudah jadi maupun dermaga yang masih dalam proses konstruksi. bentuk rubber fender bermacam macam, contohnya V, D, Cell, Cone, Square dan masih banyak lagi.

Rubber Fender Type V mempunyai kelebihan efesiensi dalam penyerapan energi, penggunaan anchor dalam sistem instalasi akan meningkatkan daya tahannya menjadi lebih lama. Rubber Fender Type V adalah salah satu jenis rubber fender yang tangguh, dapatbekerja dengan stabil meiliki desain yang sederhana dan tahan lama. 




Rubber Fender Type V berfungsi mampu mengabsorsi energi benturan tinggi dengan gaya reaksi yang relatif rendah ketika terjadi benturan kapal dengan Rubber Fender Type V yang terpasang pada bangunan pengaman dermaga.

Rubber Fender Tipe V adalah solusi yang tepat karena selain mudah untuk dipasang, serta memberikan fungsi yang optimal untuk mencegah sudut dermaga dari kerusakan yang ditimbulkan oleh benturan kapal – kapal yang kerap terjadi di dermaga.





Spefikasi atau Gambar detail Rubber Fender Type V 800 H 





Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

 

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552


Blog Post

Related Post

Cari Artikel