Rubber Fender Type V

Rubber Fender Type V


Rubber fender  biasanya dipasang pada dermaga kapal itu sendiri dengan tujuan untuk mengurangi efek bantuan benturan pada dermaga dan pada kapal. Rubber fender dapat dipasang pada dermaga yang sudah jadi (existing structure) maupun dermaga yang masih dalam proses konstruksi. Bentuk rubber fender pun bermacam - macam. contohnya V, D, cell superl cell, super cone, square dan masih banyak ladi. masing - masing fender in memiliki kelebihan dan tujuan penggunaan yang berbeda satu sama lain.

Marine Rubber Fnder Type V


Marine Rubber Fender V  adalah salah satu jenis rubber fender yang tangguh, dapat bekerja dengan stabil meiliki desain yang sederhana dan tahan lama. Serta berfungsi mampu mengabsorsi energi benturan tinggi dengan gaya reaksi yang relatif rendah ketika terjadi benturan kapal dengan karet fender yang terpasang pada bangunan pengaman dermaga.


Rubber Fender - Marine Rubber Fender - Fender Type V

Rubber fender tipe v ini memiliki kinerja lebih tinggi dari berapa jenis karet fender lainnya. Jenis karet fender dermaga ini memiliki stabilitas yang baik dan keterikatan kuat dengan bahan lainnya sebagai struktur pendukung. Jenis karet fender ini digunakan untuk mencegah kerusakan pada lambung kapal dan beberapa bagian kapal lainnya. Marine rubber fender tipe v ini juga memiliki gaya reaksi dan penyerapan energi yang lebih tinggi dari pada karet fender dermaga type silinder.

Marine Rubber Fender Type V


Rubber Fender Type V mempunyai kelebihan efesien dalam penyerapan energi, penggunaan anchor dalam system instalasi rubber fender type v akan meningkatkan daya tahannya menjadi lebih lama. Rubber fender type v ini sering disebut juga sebagai rubber fender multi purpose karena paling banyak digunakan oleh pelabuhan/dermaga nasional mauapun internasional.

Fitur Rubber Fender Type V , efisien terhadap penyerapan energi yang sangat baik & mempunyai daya tahan dan stabilitas sangat baik.

Distributor Rubber Fender Type V 

Selain itu produk yang kami tawarkan seperti, rubber fenderrubber fender vrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarerubber fender drubber fender mbollard dermagabollard bittbollard curvebollard teeelastomer bearing padasphaltic joint plugexpansion joint plug, frontal frame fenderloading dock dloadaing dock squaredeck drain.

Semua produk yang kami produksi berkualitas dan memiliki reputasi baik sehingga menjadikan produk karet ini layak uji.


Kami Melayani pengiriman ke Aceh, Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Tengah, Aceh Selatan, Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Singkil, Lhoseumawe, Medan, Bangka Belitung, Batam, Lampung, Banjarmasin, Sumatera, Bontang, Singkawang, Batam , Semarang, Surabaya, Kupang, Mataram, Kalimantan dan ke seluruh Indonesia.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552 




                                                       https://www.mpmperkasa.com/

 


Blog Post

Related Post

Cari Artikel